Warga Takalar Padati Lokasi Salat Idul Fitri

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Suasana meriah nampak terlihat di lapangan H Makkatang Daeng Sibali, hal itu dikarenakan pelaksanan perayaan salat Idul Fitri 1444 Hijriah yang digelar pemerintah Kabupaten Takalar bersama jajarannya dan elemen masyarakat Takalar.

Semarak penuh suka cita pelaksanaan Sholat Id, kali ini diwarnai dengan pemasangan baliho ukuran raksasa milik Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang dalam waktu yang tidak lama lagi akan meletakkan jabatannya.

Dihadapan ribuan masyarakat, Pj Bupati Takalar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya selaku pejabat Bupati Takalar, pada tahun ini adalah tahun pertama Ramadhan. Empat bulan memimpin Takalar, pikiran dan tenaganya telah gunakan untuk berusaha mewujudkan visi misi program prioritas.

" Dari awal tahun 2022, dengan kerjasama yang baik dari seluruh unsur forkopimda, pemerintah desa dan masyarakatnya, pemerintah provinsi dan pusat serta sektor swasta telah mendukung realisasi program sebesar 70, 40%," Kata Dr Setiawan Aswad, Sabtu (22/4/2023)

  • Bagikan