Jaksa Masuk Sekolah Kembali Bergerak, Kastel : Kenali Hukum dan Jauhi Hukum

  • Bagikan

Dihadapan siswa siswi SMP Negri 2 Mappakasunggu, Arie Sabri Salahuddin juga menyampaikan tentang bahaya laten narkoba dan zat zat lain yang berbahaya, sebab menurut Kastel Arie Sabri Salahuddin keberadaan narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa.

" Narkoba adalah musuh kita bersama, olehnya itu kita berharap kepada siswa-siswi untuk menjauhi narkoba dan jangan mau di manfaatkan oleh para pengguna dan bandar narkoba," Urai Arie Sabri Salahuddin.

Selain memaparkan pentingnya hukum dipahami oleh kaum pelajar, Arie Sabri Salahuddin juga memaparkan jenis-jenis narkoba diselingi dengan interaksi tanya jawab dengan siswa-siswi itu.

Sementara itu, dinas pendidikan dan kebudayaan melalui Kabid Dikdas, Rakhmadi menyampaikan kerjasama dalam penyuluhan hukum tingkat pelajar kembali dilaksanakan ditahun 2023 ini

" Program Jaksa masuk sekolah kembali dilaksanakan dan akan digilir secara road show ketiap sekolah, tentu dengan bergeraknya program ini kami sangat berterima kasih pada pihak Kejaksaan yang telah menjadi mitra terbaik kami dalam pemberian penyuluhan hukum pada anak didik kita," Jelas Kabid Dikdas Rakhmadi. (Ira)

  • Bagikan