Jaksa Masuk Sekolah Kembali Bergerak, Kastel : Kenali Hukum dan Jauhi Hukum

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Kejaksaan Negri (Kejari) Takalar dengan program Jaksa masuk sekolah kembali bergerak melakukan penyuluhan hukum dengan menyasar para pelajar.

Penyuluhan hukum kali ini berlangsung di SMP Negri Mappakasunggu, desa Patani, kecamatan Mappakasunggu dipimpin oleh kepala seksi Intelegen, Kejari Takalar, Arie Sabri Salahuddin.

Arie Sabri Salahuddin mengatakan bahwa tujuan Jaksa masuk sekolah ini adalah untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran azas manfaat sebuah produk hukum dengan mengangkat tema " kenali hukum dan Jauhi hukuman "

" Untuk hari ini, kami kembali memasuki Sekolah dengan membawa program Jaksa masuk sekolah (JMS) di tingkat SMP, dimana tahun 2022 lalu, kami telah mengunjungi 100 lebih sekolah ditngkat SD Kabupaten Takalar untuk melaksanakan penyuluhan hukum," Jelas Kasie Intelegen Kejari Takalar, Arie Sabri Salahuddin, Selasa (7/2/2023).

Sekedar diketahui, program Jaksa masuk sekolah ini mulai digelindingkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sejak tahun 2015 silam dalam rangka memberi pemahaman tentang hukum pada tingkat pelajar.

  • Bagikan