29 Karyawan KSP Berkat Kembali Ikut Pelatihan Peningkatan SDM tahap Dua

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID – Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia bagi Karyawan dan Karyawati  Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba untuk tahap kedua kembali dilaksanakan. Kegiatan tersebut berlangsung  di Kantor KSP. Berkat Bulukumba, jalan Durian No. 5 Bulukumba, Jumat (13/1).

Setelah sebelumnya pelatihan  tahap pertama sukses dilaksanakan pada tanggal  23/12/2022 hingga 25/12/2022  beberapa waktu yang lalu.

Ketua Pelaksana Pelatihan  H. Muh. Ishak.B dalam laporannya mengatakan, bahwa pelatihan tahap kedua ini diikuti oleh para Pembuku sebanyak  29 orang peserta dengan sumber dana dari Dana Pendidikan KSP. Berkat Bulukumba.

Tujuan pelaksanaannya adalah agar seluruh peserta pelatihan menjadi  lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya kedepan.

Sementara itu Ketua KSP. Berkat Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau,MM dalam arahannya menghimbau kepada para peserta agar wajib untuk  diikuti  dengan sebaik-baiknya. Tidak sekedar datang memenuhi kewajiban semata.

"Pelatihan Peningkatan  SDM ini adalah sebuah rencana yang didesain jauh-jauh hari  sebelumnya. Tujuannya agar seluruh Pembuku dilingkup KSP. Berkat Bulukumba dapat melahirkan Laporan Keuangan yang otentik dan benar," jelas Karaeng Lompo, Panggilan akrab Dr. Andi Makkasau.

  • Bagikan