Mantan Wali Kota Resmikan Kantor Asayama Family Club

  • Bagikan
ist RESMIKAN--Mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2009, 2009-2014, Ilham Arief Sirajuddin meresmikan penggunaan Kantor Consignment AFC di Jalan Metro Tanjung Bunga, Ruko Pacific Plaza PPZ5 No 56 Makassar,kemarin.


"Makanya kita harus selalu mempelajari produk luar seperti produk Jepang yang  sangat mengedepankan kualitas. Saya menggunakan produk-produk Jepang selama ini dan saya yakin kalau produk Jepang itu memang sangat selektif. Saya juga mereferensi distributor seperti ini, maka ini menjadi pertanda bahwa produk ini mampu menjamin kualitasnya. Apalagi memiliki kantor tetap,"ujar IAS.


Sementara itu, Owner AFC, Riny Lorenza Kambey, mengatakan bergabung pada Asayama Family Club mulai 2017 mulai mendirikan AFC (Asayama Family Club) pada 2019 hingga sekarang ini. Untuk pertama kalinya hadir di Kota Makassar yang berpusat di Jln Metro Tanjung Bunga, Ruko Pacific Plaza PPZ5 No 56 Makassar.


"AFC (Asayama Family Club)  menawarkan beberapa produk kesehatan.
Suplemen penyempurnaan dari SOP100+, yang mengandung Triple Peptide hasil kerja sama Negara Jepang dan Inggris Raya dan memiliki empat paten manfaat yaitu, meregenerasi sel (stemcell), melancarkan peredaran darah, anti hipertensi, anti pembekuan darah,"jelasnya.


Bahkan kata Riny, produk ini telah mendapat kepercayaan sebab telah mengantongi beberapa izin seperti BPOM ML 830531010482, 100% halal dan suplemen yang mengandung Salmon Ovary Peptide pertama di dunia, diproses dengan Teknologi modern Jepang yang menghasilkan konsentrat Peptida Nano Size 600 dalton. Bahan aktif  yang memiliki banyak manfaat seperti anti tumor/kanker, anti hepatitis C, mengencangkan serta mempercantik kulit.(pkl3-pkl5)

  • Bagikan