Warga Utara Kota Adukan Krisis Air Bersih ke Rahmat Taqwa

  • Bagikan

Pada pelaksanaan temu konstituen dalam reses pertama masa persidangan tahun 2022/2023 yang berlangsung di Jalan Barukang 1 RT 01/RW 02, Kelurahan Patingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, pria yang akrab dipanggil RTQ berjanji segera menyurat dan memanggil Direksi PDAM Makassar memberikan penjelasan serta langkah-langkah strategisnya mengentaskan masalah krisis air bersih di daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Wajo dan Kepulauan Sangkarrang.

"Selepas bertemu konstituen, segera kami koordinasikan agar direksi serta direktur utama PDAM Makassar turun langsung memantau masalah air bersih di wilayah kami ini. Masalah air bersih tidak boleh didiamkan," tegas legislator kota dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan).

Seharusnya sambung RTQ, PDAM menyelesaikan masalah jaringan pendistribusian air minum bersih tidak setengah hati. Harus benar-benar total. Sehingga kegaduhan soal air bersih tak ada lagi di tengah warga.

"Solusi pengerjaan dari PDAM jangan cuma jangka waktu pendek, tapi harus jangka panjang menyelesaikan masalah air bersih. Karena kami ini heran kadang air mengalir dan juga bau, atau ada yang mengalir dan ada tidak mengalir," ucapnya.

  • Bagikan