Sulthani :BARANI Dari Sulsel untuk Indonesia

  • Bagikan

"Kami satu visi mendukung calon Presiden RI Tahun 2024-2029 yang visoner melanjutkan rencana strategis program pembangunan setelah kami mencermati kandidat presiden yang memiliki kelayakan kompentensi karena intelektualitasnya,"jelasnya.

Suthani juga mrnambahkan, sosok Anise sangat berintegritas, religius dan nasionalis, berwawasan dan memiliki pergaulan internasional, egaliter dan santun, track record yang membanggakan, ternyata dimiliki Anies Rasyid Baswedan secara alamiah. Karena itulah kami yang tergabung Barani akan bergerak sosialisasikan Anies Rasyid Baswedan di seluruh penjuru tanah air Indonesia. Dari Makassar untuk Indonesia Merdeka, Indonesia adil dan makmur, Indonesia yang terjaga kedaulatan bangsa dan negara Republik Indonesia,"tegas Sulthani.

Olehnya itu tambah Sulthani, ia tak lupa Barani menyampaikan terimakasih kepada partai NasDem dan ormas Pemuda Pancasila serta seluruh warga negara Indonesia yang sevisi dan satu misi mendukung dan memilih kandidat Presiden RI 2024-2029, tutup H Sulthani, S.H.,M.H. mantan Ketua DPRD Sinjai 2009-2014.(rls)

  • Bagikan