Vaksin Booster Syarat Masuk di Area F8

  • Bagikan
dok/fajar Festival 8


Menurut lelaki yang akrab disapa Wawan, pengunjung yang diperbolehkan masuk adalah sudah vaksin ketiga (booster) dengan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata.


Diketahui, pemerintah pusat akan menjadikan booster sebagai syarat mobilitas masyarakat dia area publik dalam dua pekan mendatang. Sementara itu, seperti dengan F8 tahun 2019, kalo ini penerapan tiket bagi pengunjung kembali diberlakukan dengan patokan harga Rp10.000. Bagi pengunjung yang membawa plastik botol bekas dapat potongan Rp5.000.
“Untuk masuk F8 itu hanya Rp10 ribu. Kalau bawa botol plastik, sama dengan 2018, maka tiket masuknya hanya Rp5 ribu. Ini yang coba kita terapkan dan ini hal yang lumrah dalam setiap penyelenggaraan festival oleh pihak swasta,” jelas Sofyan.


Terpisah, salah seorang warga Hamzah Rasyid mengatakan, jika ia merupakan salah satu warga yang memberikan dukungan positif ke Pemkot Makassar yang hendak melaksanakan kembali event F-8.

Pasalnya, sudah dua tahun lamanya event ini tidak digelar karena pandemi covid-19. "Saya salah seorang yang sangat suka dengan event F-8, karena memperkenalkan potensi dan keunggulan kota Makassar, termasuk hiburannya,"ujarnya. (rhm)

  • Bagikan