Baznas Beri Paket Ramadan ke Penerima yang Berhak

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Dipengujung bulan suci Ramadan jelang hari raya Idulfitri 1445 H/2024 M, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Parepare kembali memberi kabar yang menggembirakan sesama dengan membagikan paket Ramadan kepada sejumlah pegawai honorer, cleaning Service, security dan driver yang ada dalam lingkup sekretariat Daerah Kota Parepare.

Kegiatan ini dilakukan BAZNAS secara rutin setiap tahun pada akhir bulan Ramadan jelang memasuki hari Raya Idulfitri ini dilaksanakan pada Jumat 5 April 2024.

Pelaksanaan paket Ramadan ini dikoordinir langsung oleh Wakil Ketua Dua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat Abd Rahman,SE.

Paket Ramadan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Wali Kota Akbar Ali didampingi Sekretaris Daerah Parepare Muh Husni Syam dan Wakil Ketua Dua Baznas Kota Parepare Abd Rahman di Lobby Kantor Walikota Parepare.

Data penerima manfaat paket Ramadan atas hasil dari pendataan oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Setdako, kemudian diusulkan oleh yang berada dalam koordinasi bagian Kesra.

  • Bagikan