IM3 Gelar Pasar Ramadan di MaRI dan Tawarkan Promo Spesial Freedom Internet 150 GB

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, hadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ dengan mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini, yakni generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya.

Hadirnya jarak antar generasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka. Melihat fenomena tersebut, IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat saling mendekatkan jarak antar generasi.

Dalam rangka mendukung kampanye ini, IM3 hadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000).

Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan.

Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi, juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Makassar bertempat di Mall Ratu Indah.

Pasar Ramadan IM3 dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.

Rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota mulai tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024 bertempat di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB. IM3 juga hadir di Makassar dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Acara ini menjadi sarana berkumpul antar generasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga.”

  • Bagikan