Tri Hadirkan Inovasi di Aplikasi bima+, Dengan Ragam Fitur dan Penawaran Menarik untuk Kebutuhan Digital Anak Muda

  • Bagikan

JAKARTA, BKM.FAJAR.CO.ID -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri senantiasa menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya.

Tri, sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda memahami bahwa Gen Z memiliki kebiasaan multitasking dalam kesehariannya.

Kebiasaan ini membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis. Melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik.

Kali ini, Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan, "Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk mencari informasi, networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup. Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang kami sebut dengan one-stop companion. Kami berharap bima+ dapat menjadi online buddy bagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari.”

  • Bagikan