Pj Bupati Takalar Bersama Forkopimda Komitmen Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Takalar bersama seluruh Forkopimda yang ada di daerah ini berkomitmen untuk mensukseskan pemilu Tahun 2024 ini, yang sisa menghitung hari pelaksanaannya.

Kesepakatan dan komitmen itu terurai saat Pemkab Takalar melaksanakan apel akbar yang dirangkaikan dengan kegiatan Bimtek Satlinmas yang digelar di lapangan upacara kantor Bupati Takalar, Sabtu (3/2/2024).

Forkopimda yang hadir dalam apel akbar itu antara lain, Kejari Takalar diwakili Kepala Seksi Intelegen, Muh Musdar, SH, Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, Dandim 1426 Takalar, Ketua Bawaslu Takalar, Nellyati dan perwakilan KPU setempat.

Dihadapan pimpinan Forkopimda dan peserta apel akbar tersebut, Pj Bupati Dr Setiawan Aswad menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten takalar menyambut baik diselenggarakan apel akbar ini yang menandakan komitmen kita semua untuk mendukung dan mensukseskan pemilu tahun 2024.

" Saya berpesan kepada seluruh anggota satlinmas untuk memberikan pelayanan yang tepat, cepat atas segala ancaman, gangguan, halangan dan tantangan terkait dengan ketertiban umum dan ketentraman yang terjadi ditengah masyarakat. Dan mematuhi aturan yang berlaku, bersinergi dengan stakeholder yang ada dan menjalankan tugasnya dengan baik dan humanis," Kata Pj Bupati Takalar ini.

  • Bagikan