Propam Polda Sulsel “Sidak” Personil Polres Parepare Jalani Pemeriksaan Rutin Berkala

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Propam Polda Sulsel yang di pimpin Kasubbid Provos Bid Propam Kompol Ahmad Budi Martono, S.I.K, M.H menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin) di Polres Parepare.

Kegiatan dari "baret biru" Penegak Disiplin Polri ini di lakukan pada saat anggota Polres Parepare sedang melaksanakan apel pagi. Rabu 24 Januari 2024 pagi.

Tidak ubah layaknya di sidak, ratusan anggota Polres Parepare mengikuti target - target pemeriksaan yang di lakukan Ahmad Budi Martono bersama timnya yang beranggotakan 8 anggota Provos, dan di back up oleh AKP. Syukri Masse, Kasi Propam Polres Parepare.

Mendukung maksimalnya Gaktibplin tersebut, AKP. Syukri Masse juga menurunkan 9 orang personil Propam Polres Parepare.

Selain melakukan Gaktibplin, Ahmad Budi Martono meneruskan pesan atensi Kapolda Sulsel kepada seluruh personil Polres Parepare, yang menyebutkan tentang setiap Anggota Polri wajib menjunjung tinggi Netralitas Polri pada pemilu 2024, anggota Polri dilarang melakukan praktek politik praktis, dan dilarang melakukan kegiatan dukung mendukung salah satu paslon.

Pesan dari Kapolda Sulsel ini disampaikan Ahmad Budi Martono kepada sejumlah personil polres Parepare sebelum dilakukan kegiatan Gaktibplin.

  • Bagikan