Caleg Gerindra Ayuzar Dg Siping Siap Dengar Aspirasi Rakyat

  • Bagikan
SENTUH HATI--Caleg Partai Gerindra DPRD Kabupaten Gowa dari Daerah Pemilihan 2 melakukan sentuh hati di tengah masyarakat pemilih di Perumahan Bumi Zarindah, Dusun Japing,Kecamatan Pattalassang,Gowa.

GOWA,BKM.FAJAR.CO.ID--Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Kabupaten Gowa dari daerah Pemilihan 2 Kecamatan Pattalassang, Bontomarannu,Parangloe dan Manuju siap membawa aspirasi rakyat nantinya jika diberi amanah.

"Yang paling penting, ketika dipercayakan terpilih sebagai anggota dewan betul-betul bisa menjadi corong penyalur aspirasi rakyat, bukan cuma datang, dan diam," ungkap Ayuzar yang juga aktivis 98 serta pengusaha di bidang jasa ini.

Ia juga mengatakan caleg terpilih yang menjadi wakil rakyat di parlemen kiranya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa memandang bulu ataupun dari golongan manapun mereka.

Menurutnya, masyarakat sangat mengharapkan perubahan kinerja yang lebih baik lagi dibandingkan kinerja wakil rakyat terdahulu.

"Kepercayaan yang diberikan kepada mereka melalui pemilu 2024, ini merupakan kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi berbagai elemen masyarakat,"kata Ayuzar.

Dirinya juga mengimbau kepada pemilih pemula yang merupakan pemuda agar tetap memenuhi peran sebagai negara yang baik.

  • Bagikan