H Ahmad Jaya Baramuli Mengambil Formulir Balon Bupati Pinrang di PPP

  • Bagikan

PINRANG, BKM. FAJAR. CO. ID - Salah satu kandidat terkuat bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 H.Ahmad Jaya Baramuli atau yang dikenal dengan nama AJB, secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang pada pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang.

Pengambilan formulir itu diwakili langsung oleh bapak H.Sultani yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 H.Ahmad Jaya Baramuli (AJB) jumat (3/5).

Ditemui awak media setelah pengambilan formulir bakal calon Bupati Pinrang, H.Sultani sebagai ketua team pemenangan AJB mengatakan hari kita telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 dari ketua penjaringan penerimaan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang."

Semoga dengan adanya formulir ini kami dari team pemenangan berharap bapak AJB bisa mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Pinrang." Ucap H.Sultani.

Kami akan melengkapi semua persyaratan yang tertera dalam formulir penjaringan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang."

Dan setelah melengkapi persyaratannya Insya Allah sebelum tanggal 18 Mei 2024, bapak H.Ahmad Jaya Baramuli (AJB) sendirilah yang akan mengembalikan formulir itu kepada ketua team penjaringan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang bapak Arif H.Amin SH.MH bersama sekertaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang bapak Hartono Mandu." Tutur H.Sultani.

  • Bagikan