Caleg Gerindra Ayuzar Dg Siping Siap Dengar Aspirasi Rakyat

  • Bagikan
SENTUH HATI--Caleg Partai Gerindra DPRD Kabupaten Gowa dari Daerah Pemilihan 2 melakukan sentuh hati di tengah masyarakat pemilih di Perumahan Bumi Zarindah, Dusun Japing,Kecamatan Pattalassang,Gowa.

"Sebagai warga negara yang baik, penuhi hak pilih, jangan golput karena pilihan saat ini menentukan masa depan bangsa," jelasnya.

Lebih jauh, Ayuzar Dg Siping juga membuat fakta integritas untuk bersedia bersungguh-sungguh menjalankan tugas dengan amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa periode 2024-2029 nanti. Termasuk membantu memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang infrastruktur, pertanian, kesehatan,pendidikan,hukum, olah raga,keagamaan,pariwisata dan seni budaya.

Begitupun bersedia menjadi fasilitator dan mediator setiap persoalan di tengah masyarakat, serta menyiapkan satu unit ambulans gratis di daerah pemilihannya, serta membentuk Daeng Siping Centre sebagai pusat informasi dan pelayanan masyarakat.

"Saya siap hadir dalam setiap pertemuan dan rapat seperti musrenbang,temu masyarakat, kegiatan sosial dan lainnya.

Lebih jauh, pergerakan Ayuzar Dg Siping juga mulai masif ke tengah warga di daerah pemilihannya untuk mendengar apa apa keluhan dan harapan masyarakat ke depannya untuk wakil rakyat.

"Tidak semua caleg berani membuat janji ke masyarakat melalui fakta integritas. Sebab fakta integritas tersebut adalah amanah untuk wajib dijalankan,"tutup Ayuzar. (war)

  • Bagikan