Isyarat Maju Pilkada Maros, H Andi Harmil Mattororang dan H Nur Alamsyah Hatta Salam Komando

  • Bagikan

MAROS,BKM.FAJAR.CO.ID-Beredarnya foto salam komando antara Mantan Wakil Bupati Maros dua periode (2010-2020) H Andi Harmil Mattororang bersama Anak mantan Bupati Maros HM Hatta Rahman, H Nur Alamsyah Hatta Rahman, membuat sejumlah spekulasi bagi yang melihatnya.

Beberapa orang beranggapan salam komando tersebut mengisyaratkan kesiapan keduanya untuk berpasangan pada Pilkada Maros yang akan digelar akhir tahun ini.

Juru Bicara Hatta Rahman, Muthia riski wardani menjelaskan, pada dasarnya foto yang beredar tersebut hanyalah foto biasa. Bahkan pertemuan yang dilaksanakan tersebut hanyalah pertemuan pensiunan lingkup Pemda Maros. Salah satunya adalah Andi Harmil Mattotorang.

"Itu hanyalah pertemuan para pensiunan ASN lingkup Maros. Kebetulan bapak dan anaknya diundang. Makanya mereka datang," ujarnya saat dikonfirmasi.

Dia menuturkan, dalam pertemuan tersebut sama sekali tidak membahas perihal pasangan calon di Pilkada mendatang. Namun lebih kepada soal dukungan Nur Alamsyah sebagai salah satu calon legislatif Kabupaten Maros.

"Soal pasangan di pilkada nanti itu belum dibahas sama sekali. Masih terlalu dini untuk membicarakan masalah pasangan," kilahnya.

Namun begitu kata Muthia, jika masyarakat Maros merespon baik terkait keduanya. Tidak menutup kemungkinan itu akan menjadi pertimbangan.

"Belum dibahas, tapi kalau kedepannya mendapatkan dukungan, ya tidak ada yang tahu. Jika itu kehendak Tuhan ya, bisa saja terjadi," pungkasnya.

  • Bagikan