Diza Ali Lantik MPC PP Tana Toraja

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW.PP) Sulawesi Selatan, Siti Diza Rasyid Ali, Sabtu (9/12) lantik penguruas baru Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPCPP) Tana Toraja periode 2023-2027, di pelataran Pasar Seni Makale.

Pengurus MPD PP Tana Toraja dilantik, Ekawanto Saba (Ketua), Arnol Paluangan (Sekretaris), dan Norma Paiman (Bendahara), dengan Ketua Majelis Organisasi Dr Erni Yetti Riman, dengan tema " Membentuk Dan Menumbuh Kembangkan Kader Berkarakter dan Berintegritas".

Ekawato Saba sebelumnya aklamasi terpilih ketua MPC PP Tana Toraja, Jumat (8/12) pada musyawarah daerah PP di gedung DPRD Tana Toraja disaksikan pengurus MPW PP Sulsel.

Diza Ali kesempatan itu katakan, pengurus MPC PP Tana Toraja baru ayu bangkit dan bawa nama daerahmu lebih tinggi karena prestasi.

PP usianya 64 tahun bukan organisasi kecil tapi sama besarnya organisasi lain, dan kadernya seluruh Indonesia kurang lebih 10 juta. PP juga buka organisaai papan nama melainkan intens wujudkan 5 Sila Pancasila lebih sempurna.

PP hadir kader pemimpin bangsa masa depan, bahkan beberapa Gubernur, Bupati, anggota DPR RI, dan lainnya keder PP dikenal karena kerja baik dan prestasinya.

Diakui Diza Ali, PP organisasi terbuka kepada siapa saja dan siap kolaborasi, namun jika kumunikaai tertutup dan buntu PP akan demo dan gerakkan massa mencari solusi dan jalan keluar, prinsip 3 O gunakan, otak, Omong, dan Otot.

  • Bagikan