Diza Ali Lantik MPC PP Tana Toraja

  • Bagikan

Pengurus baru MPC PP Tana Toraja jaga nama baik daerahmu, apalagi daerah tujuan wisata. Tugas baru PP kembalikan kota destinasi pariwisata Toraja. Jangan seperti MPC dan Srikandi PP Tana Toraja sebelumnya lelap tidur dan timbul tenggelam.

Hargai nama besar daerahmu, Toraja masyarakatnya ramah, pintar, dan etikanya baik. Banggalah karena prestasi, dan layani daerahmu, ujar Diza Ali.

Ditambahkan Wabub Zadrak Tombeg, Tana Toraja tidak punya pantai, tambang, dan induatri, kecuali destinasi pariwisatanya jadi kekuatan gerakkan ekonomi.

Meski demikian, pemuda penerus masa depan bangsa, terua jaga mental, spiritual, dan bangun karakter yang kuat, sejalan dengan arti dan makna dari Bhinneka Tunggal Ika. Tentu tugas bersama PP mengejawantahkan kansungan dan arti 5 sila dari Pancasila, imbuh Zadrak.

Sebelumnya ketua Majelis Organisasi MPC Tana Toraja Dr Erni Yetti Riman jelaskan, orang hendak sukses pegang teguh 5 prinsip selain bangun pagi, juga berdoa, baca berita, olahraga, dan rencanakan apa dikerjakan hari ini.

Tantangan MPC PP Tana Toraja baru rencanakan program segera diwujudkan dan dinikmati masyarakat hasilnya. Sala satunya kebersihan obyek wisata (Obwis) PP akan hadir disitu melayani wisatawan, singkat Erni.

Pelantikan MPC PP Tana Toraja turut dihadiri Kejari Toraja, Ketua DPRD, dan pimpinan organisaai lainnya (agus).

  • Bagikan