Mulai Pejabat, Jaksa Senior Hingga Wartawan Nikmati Coto di Kedai Tujuh Belas

  • Bagikan
ist NIKMATI--Direktur Berita Kota Makassar Dr Mustawa Nur SH MH bersama Wakil Direktur Bidang Keuangan Jumakil Daraming menikmati suguhan kopi dan coto di Kedai Tujuh Belas.

MAKASSAR,BKM--Satu lagi tempat yang tepat untuk meluangkan waktu sambil menikmati suguhan kopi serta coto yang nikmat di kota Makassar. Tepat berada di tengah-tengah Kota Makassar, Kedai Tujuh Belas sudah menjadi tempat yang diidolakan dari semua kalangan hingga kalangan anak milenial.

Usaha yang beralamat di Jalan Aggrek Raya, Makassar ini telah dikunjungi Stafsus Wapres Dr Sukriansyah S Latief, dua jaksa senior dari Kejaksaan Tinggi Sulsel, Ardiansyah dan Syamsul Kasim, mantan Kapolda Sulsel Komjen Dr Burhanuddin Andi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin Mustamin, Direktur Berita Kota Makassar Dr Mustawa Nur, sejumlah wartawan. Mereka langsung memilih menu makan siang di Kedai Tujuh Belas.

Di Kedai Tujuh Belas sapaan akrab Sukriansyah S Latief memilih menu Coto Makassar beserta ketupatnya.
Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin, Sukriansyah S Latief bersama Pegiat Anti Korupsi Djusman AR dan Muhammad Tasrif saat mencicipi Hidangan Coto Makassar
Sukriansyah S Latief mengajak warga Kota Makassar untuk mencoba menikmati hidangan Kedai Tujuh Belas.
Begitupun dengan dua jaksa senior Kejati Sulsel, Ardiansyah dan Syamsul Kasim yang juga menikmati coto khas Kedai Tujuh Belas, kopi susu, pisang dan ubi goreng.

Mereka tampak menikmati coto dan rasa kopi yang disajikan sambil menikmati suasana tenang dan nyaman.

Sensasi yang sama juga dirasakan Direktur Berita Kota Makassar Dr Mustawa Nur SH MH bersama Wakil Direktur Bidang Keuangan Jumakil Daraming. Keduanya menikmati suguhan kopi dan coto.

Menurut Mustawa Nur, angka 17 tidak hanya sekadar nama tetapi ada nilai dan marwah. Kalau mau merdeka datangki ke kedai 17.
"Tanggal 17 merupakan hari kemerdekaan RI. Coto ini ternyata memiliki makna dan rasa tersendiri karena racikannya memikat untuk kita kembali datang.Jangan percaya hanya kata tapi datanglah ke Kedai Tujuh Belas,"ujar Mustawa Nur.

  • Bagikan