Berharap Kegiatan APBD Propinsi Tepat Sasaran, Rangga Intens Lakukan Pengawasan

  • Bagikan

Olehnya itu, Legislator dua periode yang memastikan diri akan kembali bertarung didapil III SulSel ini berharap dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD dapat mencapai tujuan dan sasaran serta kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan.

" Dengan adanya pengawasan yang melekat dari seluruh anggota DPRD terhadap seluruh kegiatan yang digelindingkan pemerintah propinsi SulSel bermuara pada tingkat kesejahteraan masyarakat," Ucap mantan Ketua KNPI Kota Makasar ini.

Dalam pelaksanaan pengawasan didesa Taeng, kecamatan Pallangga itu, Daeng Tawang warga desa setempat mengatakan bahwa dengan lebih ketat dan terbukanya sistem pengawasan akan semakin memperkuat kualitas dari setiap pekerjaan atau kegiatan yang di biayai APBD Provinsi Sulawesi Selatan, oleh karena itu selaku perwakilan masyarakat sangat mendukung dengan adanya kegiatan pengawasan ini.

" Kami sangat mengapresiasi langkah anggota DPRD SulSel, khususnya pada Bapak Fahruddin Rangga yang telah intens mengawasi kegiatan yang bersumber dari APBD Propinsi, karena kami yakin dengan adanya pengawasan ini kegiatan yang sedang berlangsung akan semakin meningkat hasil pekerjaannya," Ungkap Daeng Tawang. (Ari Irawan)

  • Bagikan