Bentuk Learning Centre, Dr Setiawan : Wadah Penilaian dan Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Pelan namun pasti, hasrat disertai keinginan yang kuat Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad untuk membentuk Learning Centre sebagai wadah Penilaian dan peningkatan kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Takalar mulai terwujud.

Hal itu mengemuka setelah pengurus musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) se Kabupaten Takalar menggelar pertemuan dengan kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Takalar untuk membahas terkait pemanfaatan Elearning centre perpustakaan daerah.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di ruang aula dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Takalar yang dihadiri pula pejabat yang berkompoten dalam kegiatan itu,
Selasa, (26/9/2023).

Komunitas MGMP yang merupakan wadah kegiatan profesional bagi para guru mata pelajaran itu diterima langsung oleh kadis pendidikan Takalar, Muhammad Nurdin. Agenda pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas terkait eksistensi dari program pelaksanaan musyawarah guru mata pelajaran tingkat SMP di Takalar.

Dua belas guru perwakilan MGMP permata pelajaran di Takalar terlihat hadir dan aktif berdiskusi, serta tertib mendengarkan arahan dari kepala dinas pendidikan. Mereka pun menyepakati terkait pelaksanaan kegiatan Musyawarah kerja guru permata pelajaran dilaksanakan di perpustakaan daerah.

  • Bagikan