Malam Puncak HUT RI di Perumahan Bumi Zarindah Berlangsung Meriah, Ketua TP PKK Pattallassang: Saya Sangat Bangga

  • Bagikan

Sementara itu, Kepala Dusun Japing, Syamsuddin Dg Rumpa, juga meminta kekompakan warga yang ada di perumahan harus semakin dijaga dan ditingkatkan. Termasuk bagaimana memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah dalam membangun Desa Sunggumanai dan Kabupaten Gowa."Saya bangga dengan warga saya yang ada di perumahan karena bisa bersatu mengisi kemerdekaan dengan menjaga kekompakan dan membuat kegiatan yang bermanfaat. Mari kita bersama-sama bersatu memajukan dusun dan desa kita,"ujar Syamsuddin Dg Rumpa.

Selain itu,Ketua KPPS Desa Sunggumanai Agus Nur Dg Rumpa, SPdi juga menyempatkan memberikan sosialisasi tentang tatacara dan persyaratan menjadi pemilih di Pemilu 2024 mendatang, termasuk meminta warga untuk menjadi pemilih positif agar persentase pemilih di Kabupaten Gwa bisa mencapai 80 persen.

Ketua Panitia HUT RI ke 78 Perumahan Bumi Zarindah, Siti Maryam HS Ratuloly mengatakan,rasa syukurnya dan terima kasih kepada seluruh panitia, para sponsor serta warga setempat atas kerja sama dan partisipasinya selama prosesi perlombaan hingga acara malam syukuran perayaan HUT RI ke -78 ini berjalan lancar dan kondusif.

Lanjutnya, perayaan kali ini merupakan salah satu cara kita mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif untuk mengenang para pejuang kita dalam mempertahankan kemerdekasn sehingga kita masih menikmati sampai saat ini.

"Semoga tahun-tahun yang akan datang dapat lebih kita tingkatkan lagi dan tetap menjaga kebersamaan, budaya kegotong royongan seperti yang telah ditanamkan oleh para leluhur kita.Merdeka," tutupnya.(*)

  • Bagikan