Malam Puncak HUT RI di Perumahan Bumi Zarindah Berlangsung Meriah, Ketua TP PKK Pattallassang: Saya Sangat Bangga

  • Bagikan

SUNGGUMANAI,BKM.FAJAR.CO.ID--Malam Puncak dan Pesta Rakyat menjadi acara penutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 yang dilaksanakan warga Perumahan Bumi Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang di Lapangan Segi Tiga Perumahan, Rabu (30/8) malam.

Turut hadir dalam kegiatan Malam Puncak HUT RI, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pattallassang dan Desa Sunggumanai, Septhiany Meryam Baharuddin,SH MH, Kepala Dusun Japing, Syamsuddin Dg Rumpa, Ketua KPPS Desa Sunggumanai Agus Nur Dg Rumpa, SPdi, Ketua ORW 05, Bahtiar, S.Sos, Ibu Ketua RT 01, Darmawati.

Warga Perumahan Bumi Zarindah melaksanakan berbagai perlombaan. Termasuk saat malam puncak ramah tamah yang begitu meriah dengan diisi berbagai hiburan sejumlah tarian, pembacaan puisi, senam Tobela ibu-ibu panitia hut yang berpakaian jas almamater ala mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi di Sulsel. Termasuk pembacaan pemenang lomba HUT RI.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pattallassang dan Desa Sunggumanai, Septhiany Meryam Baharuddin,SH MH dalam sambutannya menekankan pentingnya memberikan makna yang lebih dalam kepada momentum kemerdekaan Indonesia.

“Kita tidak hanya merayakan kemerdekaan dengan perayaan, tapi juga dengan tindakan positif agar wilayah kita semakin maju dan berkembang.Saya bangga dan salut atas kerjasama warga di perumahan sehingga menghadirkan acara yang penuh meriah,” jelas Septhiany.

Septhiany Meryam Baharuddin menambahkan, perayaan HUT Kemerdekaan RI yang meriah ini semakin mempererat ikatan sosial di antara warga Perumahan Bumi Zarindah secara khusus dan warga Desa Sunggumanai secara umum.

  • Bagikan