Andi Patiroi Resmi Pimpin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maros

  • Bagikan

MAROS, BKM.FAJAR.CO.ID--Rotasi jabatan kembali berlangsung di Pemerintahan Kabupaten Maros. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Maros, di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Jumat (11/8/2023).

Ada beberapa pejabat di Eselon II yang dilantik, salah satunya Andi Patiroi mantan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maros dan sempat menjadi Plt Kepala Dinas, kini Andi Patiroi akhirnya dilantik menjadi orang nomor satu di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maros.
Ketua PGRI Kabupaten Maros telah dilantik Bupati Maros bersama beberapa pejabat esalon II dan III.

Sementara jabatan lama yang ditinggalkannya digantikan Zainuddin Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maros. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Zainuddin digantikan Asri Rajab kepala bidang Pembinaan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Maros.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan, para pejabat yang baru saja dilantik diharapkan dapat ikut berkontribusi pada perwujudan RPJMD.

"Saya bersama Ibu Wabup sudah menyusun RPJMD. Semoga program dan aktivitas yang dilakukan bisa memberikan kontribusi pada terwujudnya RPJMD," harapnya.

Chaidir dengan tegas mengingat, agar seluruh pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Maros tidak terjerus oleh pengaruh politik.

"Kita sudah mulai masuk pada akhir tahun, tahun depan sudah pemilihan. Kita sadar sekarang sudah masuk tahun politik, terus fokus bekerja, ingat tugas dan kewajiban sebagai ASN," tegasnya.

Tidak hanya itu, Chaidir tidak pernah lupa untuk mengingatkan bagi para ASN termasuk yang dilantik hari ini, untuk membantu mewujudkan Maros Kabupaten Inklusi.

  • Bagikan