Siswa SMPN 18 Lau Juara Putra Putri Tenis Meja POR Siswa SMP se Kabupaten Maros

  • Bagikan

Sementara itu wakil kepala sekolah SMP 18 Lau Firman sebagai pendamping atlit siswa SMP 18 Lau mengatakan dipartai final siswa kami telah mengalahkan Wiwi siswi dari SMP 4 Bantimurung dengan tiga set dengan skor pada set pertama 11 – 8, kemudian set kedua 9-11 dan set ketiga 1-11. “prestasi yang telah dicapai Indah telah menunjukkan eksistensinya sebagai siswi yang memiliki bakat olahraga hingga nantinya kelak siswi kami ini mantinya menjadi atlet – atlet muda yang potensial untuk dikembangkan.” ujar Firman.

Sementara itu kepala sekolah SMP 18 Lau Hj.Salmah mengatakan siswa kami yang berhasil menjadi juara I putri Indah dan juara III Putra pada kejuaraan tenis meja tunggal putri pada POR pelajar SMP dalam rangka memperingati HUT RI ke- 78 sangat aktif dan mengusai tehnik teknik yang telah diajarkan. Alhamdulillah semangat dan kerja kerasnya selama melakukan latihan telah membuahkan hasil yang nyata.”Saya bersama keluarga besar SMP 18 Lau sangat menaruh harapan yang besar bagi kemajuan karir siswa siswi kami dalam bidang tenis meja.” Ujar Hj Salmah.

Ditambahkan Hj.Salmah bahwa SMPN 18 Lau sangat bangga atas Raihan prestasi ini dan berharap untuk ditingkatkan dan dipertahankan sehingga benar-benar menjadi siswa SMPN 18 Lau yang hebat dan bermartabat. “Pertahankan dan tingkatkan terus prestasinya sebagai bukti sekolah kita hebat dan bermartabat,” kata Hj.Salmah.(Ari)

  • Bagikan