Siswa SMPN 18 Lau Juara Putra Putri Tenis Meja POR Siswa SMP se Kabupaten Maros

  • Bagikan

MAROS,BKM.FAJAR.CO.ID--Siswa siswi SMP 18 Lau keluar sebagai juara 1 putri Indah dan juara III putra Fadjel Asjun Kaslabi di cabang olahraga tenis meja pada kejuaraan pelajar SMP Pekan Olahraga (POR) tingkat SMP Kabupaten Maros tahun 2023 yang digelar di gelangan olahraga SMPN 2 Maros.

Kepala Seksi Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Maros Andi Takdir pada wartawan mengatakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Penyelenggaraan Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar SMP Tahun 2023 sebagai ajang evaluasi hasil pembinaan prestasi olahraga pelajar tingkat SMP guna mencari calon-calon atlet Maros yang berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama sekolah dan Maros pada event olahraga Tingkat Daerah dan Nasional.

Pekan olah raga pelajar tingkat SMP Tahun 2023 dengan tema “Sportif Meraih Prestasi Pelajar”menjadikan motivasi bagi para siswa siswi yang akan mengharumkan sekolah melalui prestasi dibidang olahraga.” Kegiatan POR pelajar tingkat SMP dipusatkan digelangan olahraga SMPN 2 Maros dari beberapa cabang olahraga.” ujar Takdir.

Ditambahkan Takdir, kegiatan POR pelajar SMP untuk cabang olahraga tenis meja putra dan putri yang berhasil menjadi juara I putri dan juara III putra dari siswa dari SMPN 18 Lau. Keberhasilan siswa siswi di SMPN 18 Lau menjadi bukti kepala sekolah dan guru punya kepedulian untuk mengembangkan bakat siswa siswinya. Alhamdulillah perjuanganya membuahkan hasil, putra putri jadi juara pada cabang olahraga tenes pada ajang lomba POR pelajar tingkat kabupaten Maros.”
“Selamat pada ananda Indah dan Fadjel tetap semangat berlatih terus dan semoga bisa menjadi atlet profesional tenis meja,” ujar Takdir.

  • Bagikan