Keluhan Soal Cafe Ganda dan Lingkungan Hidup di Jumat Curhat

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Inovasi Jumat Curhat adalah sebuah kegiatan kepolisian yang bertujuan untuk menyerap informasi, keluhan warga, menyelesaikan masalah, maupun merespon pelayanan publik kepolisian yang di nilai oleh warga masih membutuhkan peningkatan, terobosan ini sudah digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, dan dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat.

Polsek Bacukiki yang merupakan bagian dari Polres Parepare, kembali melakukan giat Jumat Curhat, menyerap beberapa permasalahan, diantaranya adalah persoalan lingkungan, tentang banyaknya sampah berantakan dan berserakan serta permasalahan café yang juga berfungsi sebagai lokasi tempat minum minuman keras (Miras).

Jumat Curhat dari Polsek Bacukiki ini dilaksanakan di di Jl. Rambutan Lorong. Masigi RT. 003/RW.004 Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Jumat 28 Juli 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bacukiki AKP. Hariyullah, S.Sos, Waka Polsek Iptu Sumardi, Lurah Kampung Baru Sutrisno, SH, Mahasiswa KKN Unhas, dan puluhan warga setempat, serta tentunya sejumlah personil Polsek Bacukiki.

Permasalahan sampah yang berserakan datang dari Andi Zulfikar, salah satu warga yang hadir. Ia mengatakan, jika masih banyak masyarakat yang tidak membuang sampah pada tempatnya, sehingga lingkungan di Kelurahan Kampung Baru terlihat berantakan.

Iptu Sumardi yang berkesempatan berbicara mewakili Polsek Bacukiki, menghimbau kepada segenap warga Kel. Kampung Baru untuk menjaga kebersihan lingkungan dari sampah – sampah yang berserakan, ia juga meminta agar sampah di buang pada tempatnya.

  • Bagikan