Keluhan Soal Cafe Ganda dan Lingkungan Hidup di Jumat Curhat

  • Bagikan

“ Sampah yang berserakan dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, selain itu juga dapat berdampak pada penyumbatan saluran air yang berujung pada terjadinya genangan air diatas jalan, ini bisa mengakibatkan banjir jika hujan datang dengan intensitas tinggi “ Kata Sumardi mengingatkan.

Permasalahan Café yang berfungsi ganda, disampaikan oleh salah satu warga yang berstatus sebagai Ketua RT. 003. RW.004.

Perihal ini pun dijawab langsung oleh Sumardi, ia katakan jika café yang berfungsi ganda yang dimaksud telah di panggil oleh Polsek Bacukiki.

“Pemilik café itu telah menandatangani surat pernyataan untuk tidak melakukan aktivitas yang melanggar hukum, terimakasih kami ucapkan atas informasi ini, dan kami minta juga jika menemukan adanya café fungsi ganda lainnya agar di laporkan ke kami untuk di tindak lanjuti “ Jelas Sumardi.

"Jumat Curhat" dari Polsek Bacukiki ini berjalan dengan interaksi aktif hingga pukul 09.40 wita, diharapkan melalui kegiatan ini, masukan dan keluhan masyarakat dapat terakomodasi dengan baik, sehingga kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.(Mup).

  • Bagikan