Jumat Curhat di Pemukiman Ujung Lare Parepare, Penggiat Sosial Berusia 72 Tahun Usulkan Ini

  • Bagikan

H. Amin, yang mendampingi Waka Polres Parepare memberikan sebuah solusi yang membuat Ibu Naomi, penggiat sosial ini gembira.

" Masukan dari ibu Naomi akan kita lanjuti, saya akan temui pak camat, pak lurah dan sejumlah stakeholder lainnya untuk mencari solusinya, masih banyak jalan yang bisa kita tempuh untuk mendanai anak - anak kita (ex pengguna narkoba) ikut kursus mengemudi ". Ujarnya.

Menunjukkan keseriusannya, H. Muh. Amin minta agar didatakan nama - nama mereka yang akan ikut kursus mengemudi.

" Sambil saya koordinasi dengan pihak terkait, mohon di datakan nama-nama yang akan ikut kursus, semoga kedepan kepedulian ini dapat kita wujudkan demi masa depan mereka ". Pinta H. Muh. Amin.

Di kesempatan ini pula, Waka Polres Parepare mensosialisasikan keberadaan Polisi RW, ia pun meminta warga yang hadir dan mengenali Polisi yang khusus ditugaskan di RW 4 Kel. Ujung Lare yang bernama Briptu Fahrul Islam, personil Polsek Soreang.

Selain dari Polisi RW, Waka Polres juga minta warga untuk tidak segan - segan melaporkan kejadian - kejadian disekitarnya.

" Diwilayah kita ini, jika terjadi sesuatu bapak ibu bisa menyampaikan ke Polisi RW, bisa juga ke Bhabinkamtibmas beserta Babinsa, dan boleh juga langsung ke Kapolsek, ini untuk menjamin rasa aman dan nyaman di lingkungan kita ini ". Kata Muthalib menyarankan.

Kegiatan Jumat Curhat di Jl. Kebun Sayur yang berakhir pada pukul 10.05 wita berakhir dengan membawa harapan kepedulian terhadap ex pengguna narkoba.(Mup).

  • Bagikan