Bawaslu segera Buka Pendaftaran Anggota di Enam Kabupaten/Kota

  • Bagikan

Khusus tim seleksi untuk Kabupaten Barru, Kabupaten Bone, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, dan Kota Makassar, masing-masing, Muhammad Jufri SSos SH MSi (Ketua), Anshar Aminullah, S.Sos, M.Si (Sekretaris), Syamsul Alam SH MH (Anggota), Dr Ir Cherly E Tanamal MP (Anggota), dan Dr Asni SAg MHI (Anggota).
“Seluruh Tim Seleksi saat ini sedang mengikut Rapat Pembekalan Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu/Panwaslih Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 Gelombang II bertempat di Manado yang dilaksanakan oleh Bawaslu Republik Indonesia,” ungkap Muhammad Jufri.

Dijelaskan, Bawaslu RI melalui Tim Seleksi akan membentuk Anggota Bawaslu Kabupaten Kabupaten Barru, Kabupaten Bone, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, dan Kota Makassar yang akan dilaksanakan melalui mekanisme terbuka dan transparan, membuka ruang kesempatan yang sama bagi seluruh putra/putri terbaik dan memiliki integritas untuk menjadi anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terutama untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.
“Mari seluruh putra/putri terbaik untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Bawaslu kabupaten/kota. Seleksi ini melalui mekanisme terbuka dan transparan,” ajaknya.

Seluruh informasi lengkap terkait jadwal, syarat, dan ketentuan teknis pembentukan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota untuk Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 bisa dilihat dan dipantau langsung di website serta media sosial resmi Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan Bawaslu Kabupaten Kabupaten Barru, Kabupaten Bone, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, dan Kota Makassar. (*)

  • Bagikan