Pertemuan Tertutup Andi Sudirman Sulaiman dengan Taufan Pawe, Pengamat Nilai Bahas Paket Pilgub

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID- - Bakal Calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menggelar pertemuan tertutup dengan bakal calon Gubenur Sulsel Taufan Pawe di Hotel Claro Makassar, Sabtu, 20 April 2024 malam.

Pengamat Politik Universitas Bosowa, Arief Wicaksono mengatakan, pertemuan tersebut tentunya membahas startegi kemenangan Pilgub Sulsel. Salah satunya penjajakan paket pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

"Tentu membahas penjajakan paket Pilgub. Kalau paket, saya melihat Andi Sudirman pasti menjadi calon gubernur dan Taufan Pawe menjadi calon wakilnya," kata Arief kepada media.

Dirinya menilai, paket ini tentunya bisa diperhitungkan. Namun tetap harus diuji melalui survei untuk mengetahui apakah paket ini kuat untuk memenangkan Pilgub Sulsel pada November 2024 mendatang.

"Bisa diperhitungkan. Andi Sudirman dibelakangnya ada kakanya Menteri Pertanian, dan dia juga bisa pegang Gerindra. Taufan Pawe dengan Partai Golkarnya. Tetapi untuk mengetahui ini paket apakah kuat, tetap harus disurvei," tambahnya.

  • Bagikan