Prabowo – Gibran Menang 60.89 Persen di Luwu Timur. Koalisi Indonesia Maju Usung Ketua TKD di Pilkada?

  • Bagikan
Wakil ketua DPRD Luwu Timur H Usman Sadik salam komando bersama ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID -- Pemilihan Presiden – Wakil Presiden Republik Indonesia telah dilaksanakan 14 Februari 2024 lalu. Hasilnya, Pasangan Calon nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka meraih perolehan suara yang sangat signifikan yakni 60.89 persen sangat jauh dari pesaing lainnya.

Capaian ini merupakan hasil yang sangat luar biasa dimana wilayah yang dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2 merupakan ‘kandang’ pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang hanya meraih 9.85 persen. Luwu Timur diketuai oleh H Budiman, ketua DPC PDIP sekaligus Bupati aktif saat ini.

Jika melihat hasil perolehan suara yang diraih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yakni 60.89 persen tidak lepas dari hasil kerja dan komunikasi politik ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) H Usman Sadik. Apakah Koalisi Indonesia Maju Usung Ketua TKD di Pilkada?

“Alhamdulillah Pasangan nomor urut 2 meraih kemenangan yang signifikan di Luwu Timur. Soal apakah saya diusung di Pilkada, saya menunggu arahan dari Partai dan terus aktif melakukan komunikasi Politik, pada dasarnya saya siap maju sebagai calon Bupati,” kata H Usman Sadik, Selasa 2 April.

Siapakah sebenarnya sosok H Usman Sadik ini, mendapat kepercayaan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) menjadi pengendali kemenangan Pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Luwu Timur?

  • Bagikan