Kasat Reskrim Polres Pinrang Pimpin Personel Olah TKP Penemuan Mayat di Paleteang

  • Bagikan

PINRANG,BKM.FAJAR.CO.ID-- Usai mendapat kabar akan kejadian penemuan mayat lelaki di wilayah hukum Polsek Paleteang Polres Pinrang Polda Sulsel.

Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Achmad Rizal yang memimpin personil Satreskrim dari unit Inafis, SPKT, Sat Intelkam Polres Pinrang dan Pawas Polres Pinrang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di area perkebunan jagung Poleko kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang Pinrang tempat korban ditemukan oleh warga.

"Setibanya kami dilokasi kejadian saya bersama team dari Polres Pinrang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),"ujar Iptu Achmad Rizal,Selasa (09/05/2023).

Kejadian penemuan mayat ini kata dia, tepat pada hari Senin siang tanggal 08 Mei 2023 dimana dari hasil olah TKP dilokasi team inafis Satreskrim Polres Pinrang, bersama unit piket Intelkam dan Pawas Polres Pinrang menemukan setengah kantong plastik pupuk dan racun botol serta sepatu bot milik korban yang berada di sebuah rumah kebun tempat korban ditemukan."

  • Bagikan