Re-Opening di Jalan Veteran, Klinik Kecantikan Naavagreen Semakin Mudah Dijangkau

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Klinik kecantikan dan perawatan wajah/kulit Naavagreen akan melakukan re-opening pada Sabtu (1/4) mendatang.

Lima tahun beroperasi di Makassar, klinik yang sebelumnya berlokasi di Jalan Cendrawasih akan kembali melayani konsumennya setelah berpindah lokasi ke Jalan Veteran Selatan, Makassar.

Penanggungjawab Klinik, Upi Jurana menjelaskan sejak beroperasi di Makassar, Naavagreen hingga saat ini sudah memiliki sekitar 14 ribu member.

"Itu baru member di wilayah Makassar. Belum lagi member mutasi dari Jogja, Bandung, Trenggalek, dan wilayah lain di Indonesia," ungkapnya saat menggelar jumpa pers terkait rencana re-opening, Kamis (30/3).

Beda dengan klinik kecantikan lain, Naavagreen menawarkan konsultasi dan pendaftaran member secara gratis.

Dia berharap kehadiran Naavagreen di lokasi yang baru ini akan semakin memudahkan pada konsumen, khususnya member untuk menjangkau layanan yang diberikan.

Sementara itu, dokter penanggungjawab dr Diyya Rianti mengatakan saat ini kesehatan kulit, khususnya wajah menjadi perhatian masyarakat. Bukan hanya di kalangan wanita namun juga pria.

Tingginya kesadaran terkait perawatan kesehatan wajah dan kulit membuat Klinik Naavagreen berkomitmen memberikan layanan terbaik dan memuaskan bagi masyarakat.

Kendati cukup banyak klinik kecantikan hadir di Makassar, namun menurut Dokter Diyya, pihaknya tidak takut untuk bersaing karena memiliki sejumlah keunggulan.

  • Bagikan