Buka Ramadan Ferst, Kaswadi Berharap UMKM Betul-betul Diberdayakan

  • Bagikan

Sementara itu Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak yang membuka acara tersebut secara resmi dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua elemen yang terlibat baik panitia pelaksana, para sponsor serta para peserta UMKM.

"Semoga pelaksanaan Ramadhan Fest ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama yaitu aman dan tertib, serta saya berharap semoga UMKM ini bisa betul-betul diberdayakan karena melalui kegiatan ini secara tidak langsung menjadi ajang untuk mempromosikan produk kita kepada masyarakat. Jadi diharapkan kepada para panitia agar mendorong masyarakat untuk datang ke sini karena kami juga menyiapkan layanan Zakat kepada masyarakat yang ingin bersedekah," kata Pung Dulli sapaan akrab bupati Soppeng.

Turut hadir, dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Soppeng, H Lutfi Halide, ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda Kabupayem Soppeng, ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, para Kepala SKPD, para ketua BUMN/BUMD Kabupaten Soppeng.(Sar)

  • Bagikan