Buka Ramadan Ferst, Kaswadi Berharap UMKM Betul-betul Diberdayakan

  • Bagikan

SOPPENG BKM.FAJAR.CO.ID-Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Soppeng gelar acara Ramadhan Fest 2023 yang berlangsung di Ex. Gapis Soppeng Senin,27 Maret 2023.

Andi Harta Sanjaya selaku ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati Soppeng, dimana telah mempersiapkan tempat,ini menjadi tempat yang luar biasa, keberhasilan kegiatan ini juga tidak lepas dari keterlibatan Ketua BPC HIPMi Kabupaten Soppeng, sehingga kami dapat melaksanakan Ramadhan Fest yang ke 3 yang mengangkat tema "UMKM Go Digital,kata A Harta Sanjaya.

"Pada kesempatan ini pula, saya sampaikan, bahwa disini terdapat 50 tenda yang kami siapkan untuk para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Soppeng," tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua BPC HIPMI KabupateSoppeng, Andi Muhammad Farid dalam sambutannya mengatakan,kegiatan Ramadhan Fest tahun ini merupakan suasana baru baru kami karena dua tahun terakhir dilaksanakan di Lapangan Gasis Watansoppeng namun tahun ini dilaksanakan di Ex Gapis Soppeng.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah daerah yang telah mengubah tempat ini menjadi suatu wisata kuliner untuk masyarakat Kabupaten Soppeng. Dan bukan hanya menyiapkan tempat tapi juga mensupport kami dengan menyiapkan wifi gratis kepada para penjual dan pengunjung. Serta terima kasih kepada Bank Indonesia yang akan memberikan doorprize kepada para pengunjung dan para pelaku usaha yang terlibat kata Andi Farid.

"Semoga nanti kegiatan HIPMI selanjutnya bisa lebih berkembang lagi, dan kepada para pelaku usaha yang bergabung saya ucapkan jagan patah semangat karena ini baru hari pertama dan akan berakhir pada tanggal 23 April 2023, dan kita akan terus pantau hingga kegiatan ini selesai.Semoga kegiatan ini dapat memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Soppeng,"harap Ketua HIPMI ini.

  • Bagikan