Nobar Bersama Suporter, Taufan Pawe Bakal Temui Presiden Perjuangkan Laga PSM Disaksikan Penonton

  • Bagikan

Sebelumnya, Kapolres Parepare mengungkapkan pertandingan antara PSM Makassar Vs PSS Sleman dilaksanakan tanpa penonto dan Suporter tidak memaksakan diri hadir dalam Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie Parepare.
Pada Sabtu (14/1) Sore.

Menurutnya, "Setelah ada informasi dari Polda Sulsel sehari sebelum pertandingan (H-1) itu digelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan sejumlah perwakilan manajemen PSM Makassar, Pemerintah Kota Parepare serta pihak Polda Sulsel
digelar Rakor pada Jumat (13/1).

Namun Taufan Pawe berkomitmen, dirinya akan memperjuangkan laga PSM Makassar di Stadion GBH Kota Parepare kembali dihadiri penonton.

"Hari Selasa nanti bsaya ada agenda bertemu dengan bapak Presiden Jokowi. Saya juga akan menyurat kepada bapak menpora untuk memohon agar para suporter PSM bisa kembali menyaksikan dan hadir langsung di GBH Parepare," jelasnya.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengungkapkan, laga PSM Makassar dengan penonton tidak hanya untuk suporter. Tetapi untuk masyarakat Kota Parepare. Mengingat, kehadiran PSM membuat perekonomian Kota Parepare bertumbuh.

"Kehadiran PSM sangat membantu perekonomian masyarakat. Banyak UKM dan dagangan masyarakat sekitar stadion sangat terbantukan. Dan ini pasti menekan angka inflasi di Kota Parepare," pungkasnya. (Mup).

  • Bagikan