Nobar Bersama Suporter, Taufan Pawe Bakal Temui Presiden Perjuangkan Laga PSM Disaksikan Penonton

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) nonton bersama (nobar) suporter PSM Makassar, di Lapangan Tennis Rujab Wali Kota Parepare, Sabtu, 14, Januari 2023.

Taufan Pawe mengaku turut prihatin atas laga PSM Makassar melawan PSS Sleman di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare tanpa penonton.

"Saya turut berduka dengan apa suporter rasakan. Betapa perihnya PSM sudah bisa kembali bermain di markas sendiri Stadion GBH Parepare tetapi kondisi begini. PSM tidak bisa dipisahkan dengan suporternya," kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Menurut Ketua Golkar Sulsel itu, Stadion GBH Kota Parepare layak dihadiri penonton. Sebelumnya hasil Tim verifikasi Kementerian PUPR dan Tim Mabes Polri menunjukkan hal positif. Dengan catatan dihadiri 50 persen penonton.

"Kita telah sukses menjadi tuan rumah yang baik pada putaran pertama.Ini menunjukkan kita sudah teruji. Seluruh suporter PSM Makassar menujukkan kedewasaannya dengan sangat menjaga rasa aman dan nyaman di kota cinta," jelasnya.

Sementara Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengakui dalam rapat koordinasi memutuskan pelaksanaan pertandingan yang harus digelar tanpa penonton dan suporter, "Akan menjadi bahan Laporan dan evaluasi kedepan, apakah pada pertandingan berikutnya itu sudah bisa dihadiri penonton atau sebaliknya.

  • Bagikan