TMMD Gotong Royong Warga Kebut Rabat Beton di Buntu Sisong

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID ---Volume Fisik Rabat Beton sepanjang 3 km di Bo'ne, Buntu Sisong, dikerjakan TMMD ke-115, Sabtu (15/10) progresnya sudah mencapai 9,7%, atau kurang lebih 58 meter.

Meskipun prajurit TNI bersama Polri, dan warga harus berjuang keras taklukkan medan berat disertai hujan kerap tiba-tiba turun, namun mereka tetap semangat gotong royong kebut membangun pelosok terpencil kecamatan Makale Selatan.

Tidak heran jika hari ke-5 TMMD, Sabtu (15/10) volume fisik rabat beton meningkat cukup signifikan, dari 600 meter target rabat pengecoran jalan.

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra,  benarkan setelah tambahan bantuan tenaga dari masyarakat, fisik rabat beton melaju cepat sekaligus bentuk dukungan dan bantuan moril kepada Satgas TMMD.

Saya optimis program rabat beton jalan di Bo'ne Buntusisong dijamin kualitasnya karena masyarakat, TNI, dan Polri terjun langsung mengerjakan dan mengawasi selesai tepat waktu.

Hal ini terwujud tidak lain karena partisipasi dan kolaborasi tiga komponen TNI, Polri, dan masyarakat kerja ekstra, sehingga volume pekerjaan sudah mencapai kurang lebih 9,7%, ujar Ade Chandra.

  • Bagikan