Pasca Rakernas, Nasdem Sulsel Evaluasi Kinerja Fraksi dan DPD

  • Bagikan


"Hasilnya tunggu saja, yang jelas kita akan roling beberapa pimpinan DPRD," tambah Syaharuddin Alrif.
Dalam pertemuan yang terbilang singkat itu, selain RMS dan Syahar turut hadir Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Mustaqim Musma, dan Muh Fadly.


Hadir pula, Sekretaris DPD Nasdem Kota Palopo Umar dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Nasdem Palopo, Azhmar.
Pada penutupan Rakernas itu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh membuka map berisi tiga nama bakal calon presiden hasil rekomendasi usulan peserta dari seluruh wilayah Indonesia. ketiganya yakni Anies Baswedan, Muhammad Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.


"Pertama, Anies Rasyid Baswedan, kedua Muhammad Andika Perkasa, ketiga Ganjar Pranowo," kata Surya Paloh di Jakarta COnvention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (17/6).


Paloh menegaskan dengan amanah Rakernas kali ini yang memutuskan dan menetapkan rekomendasi nama-nama bakal calon Presiden yang akan diusung Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang dia optimis dengan semangat kekitaan Nasdem akan menancapkan semangatnya pada restorasi Indonesia.
"Dan saya mau menyatakan kommitmen dan saya membutuhkan dukungan saudara-saudara semuanya dan saya akan buktikan insya Allah Nasdem tidak salah, Nasdem adalah pilihan yang terbaik," kata Paloh. (rif)

  • Bagikan