Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Jemaat Gereja diminta tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan antar umat beragama. Pesan itu disampaikan Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, saat menghadiri Perayaan Syukur Peresmian dan Pemberkatan Gereja Katolik Stasi Kristus Raja Wasuponda Paroki Maria Immaculata Sorowako, di Desa Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Jum'at (19/04/24).

Wakil Bupati Mochammad Akbar mengatakan, Gereja memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat, selain sebagai tempat beribadah, gereja juga menjadi tempat pembinaan moral dan spritual serta tempat untuk membangun kebersamaan dan persaudaraan.

"Gereja ini bukan hanya sebagai tempat ibadah tetapi juga sebagai simbol persatuan dan kerukunan antar-umat beragama di Kabupaten Luwu Timur," ucap Wakil Bupati.

Menurut Akbar, Lutim memiliki masyarakat yang majemuk terdiri dari berbagai agama, suku dan budaya yang berbeda. Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur berkomitmen untuk selalu menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama.

"Mari kita bersama-sama menjaga sikap toleransi antar umat beragama di tengah kondisi keberagaman yang dimiliki oleh Kabupaten Luwu Timur," ajak Wakil Akbar.

  • Bagikan