Pj Wali Kota Akbar Ali Buka Bersama Lansia di PPLSU Usai Bagi Bingkisan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali turut berbagi kebahagiaan dengan warga lanjut usia (Lansia) di Panti Jompo atau Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappakasunggu, Parepare, pada momentum Ramadan.
Setiba dari Makassar Jumat sore 22 Maret 2024, Akbar Ali menyempatkan singgah di PPSLU Mappakasunggu, untuk menyapa Lansia di panti itu, sekaligus membagikan bingkisan biskuit kaleng kepada para Lansia.

Saat bersamaan berlangsung kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan oleh Klinik Mulia Medica di PPSLU, Akbar Ali ikut berbaur berinteraksi dengan para Lansia dan pengurus PPSLU pada kegiatan tersebut.

Akbar Ali tampak didampingi Plt Kepala Dinas Sosial Parepare, Dr Hj Halwatiah, dan Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau, drg Andi Cenrara Tonralipu.

Tidak hanya Lansia dipemeriksaan kesehatan itu yang disentuh, Akbar Ali juga memasuki satu demi satu bilik tempat Lansia dirawat, menyapa mereka dan memberikan bingkisan. Puluhan bingkisan yang dibagikan kepada para Lansia. Termasuk juga para pengurus panti diberikan bingkisan.

  • Bagikan