Aktif Melawan Korupsi, Plh Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Serahkan Penghargaan ke Djusman AR

  • Bagikan


“Saya kira ini adalah hasil kerja keras dan apresiasi yang luar biasa (untuk Djusman) dan bagi Pak Djusman, terus tarik semua pemerintahan itu ke jalan yang lurus (dan) terhindar dari korupsi,” tutur Danny Pomanto,Kamis (21/3/2024), di Hotel Claro.

Selain Danny, Bupati Gowa turut mengapresiasi dan berharap agar komitmen seorang Djusman tetap terjaga demi Sulsel yang lebih baik dan maju ke depan.


“Dan beliau dalam kapasitas apapun selalu berkolaborasi dengan kejaksaan, dengan kepolisian, dalam memberantas tindak pidana korupsi yang ada di Sulawesi Selatan, bahkan beliau telah berkontribusi secara nasional,” sebut Adnan.


Pantauan sejumlah media di lokasi, kalangan pengusaha, pejabat-pejabat penting Universitas, Pemerintah Kabupaten/Kota, Pemprov, DPRD Provinsi, Dirut BUMD/BUMN, Media Nasional, Kodam XIV Hasanuddin, Polda Sulsel, Kepala Kejari se-Sulsel, para Asisten Kejati Sulsel, hingga Kejaksaan Agung RI turut hadir.


Di antaranya, Chairman CT Corp Chairul Tandjung, Jaksa Agung RI Burhanuddin, Plh. Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Pangdam XIV Hasanuddin Bobby Rinal Makmur, dan Kapolda Sulsel Andi Rian Djajadi.(int-war).

  • Bagikan