Warga Dorong H Syaiful Maju di Pilkada Lutim

  • Bagikan
Owner PT Putra Mahalona, H Syaiful (kiri) bersama Bupati, Budiman saat jalan santai yang dilaksanakan oleh Manajemen PT Putra Mahalona.

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID -- Sejumlah masyarakat mendorong H Syaiful maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Timur yang akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang.

Siapa sih H Syaiful itu? H Syaiful ternyata merupakan Putra lokal kelahiran Wawondula 1985 yang berhasil menjadi pengusaha sukses dengan bendera PT Putra Mahalona. Iful sapaan akrabnya dikenal memiliki kepribadian yang sosial.

Tidak tanggung – tanggung Ia telah menghibahkan 3 unit mobil jenasah di Kecamatan Towuti. Kendaraan ini diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance tersebut.

“Luar biasa ini H Syaiful. Jiwa sosialnya tidak diragukan Pak. Baik sekali orangnya makanya kami berharap Haji ikut juga di Pilkada. Kami siap bantu,” ungkap Irfan warga Kecamatan Towuti kepada awak media, Jumat 22 Maret 2024.

Selain itu, Warga kecamatan Mangkutana, Jufri mengakui kebaikan H Syaiful ini. Ia menceritakan, dirinya baru sekali bertemu tetapi seperti diperlakukan layaknya sahabat lama. “Baik sekali orangnya, kita maunya dia ikut mencalonkan,” katanya.

  • Bagikan