Kutip Filosofi Bugis Nene Mallomo, Kapolda Sulsel Puji Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, BKM .FAJAR.CO.ID-- Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol.Andi Ryan Djajadi,SIK,MH mengapresiasi bentuk sinergitas  kebersamaan Polres Sidrap, Kodim 1420 dan Pemerintah Daerah Sidrap.

Hal itu diakui Kapolda Sulsel ini saat bertandang ke Bumi Nene Mallomo, Rabu (17/01/2024). "Sejak kemarin saya di Sidrap, Saya lihat begitu kompak kebersamaan TNI-POLRI dan pemerintah daerah. Selalu kolaborasi setiap ada momen. Ini harus dipertahankan dan saya harap sinergitas kebersamaan selalu ada jaga wilayah kita bersama,"ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Ryan Djajadi saat diwawancarai awak media usai memberi pengarahan di Mako Polres Sidrap, Rabu (17/01/2024).

Kapolda Sulsel yang juga putra daerah Sulawesi Selatan ini menekankan pada jajarannya khususnya masyarakat Sidrap pentingnya kebersamaan dan sinergitas agar keamanan Harakamtibmas bisa terwujud.

"Saya harapkan terus menjunjung tinggi nilai kebersamaan seperti filosofi Bugis Nene Mallomo "RESOPA TEMMANGINGI MALOMO NALETEI PAMMASE DEWATA" (Bahwa sebuah kerja keras tiada lelah itu akan selalu mendapatkan ridho Allah SWT),"lontar Irjen Pol Andi Ryan Djajadi.

  • Bagikan