Kepedulian TNI Mengantisipasi Kemungkinan Terjadinya Bencana Alam di Awal Tahun Ini

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Sebagai wujud kesiapan dan kewaspadaan menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam, Kodim 1405/Parepare menggelar apel kesiapsiagaan pasukan dalam rangka Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kota Parepare.

Kepedulian orang nomor satu di wilayah Komando Disterik Militer 1405 ini gelar pasukan yang diikuti oleh anggota TNI jajaran Kodim 1405/Parepare, Personil Brigif 11/Bs, polres parepare, Brimob, Satpol-PP, Damkar, BPBD, Call Centre, Pemuda Pancasila, dan Pramuka.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Dandim 1405/Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P didampingi Forkopimda Kota parepare bertempat di Lapangan apel Makodim 1405/Parepare Jalan Jendral Ahmad Yani Km-4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu 17 Januari 2024.

Dalam amanatnya Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P menjelaskan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapsiagaan, baik personil maupun materil Kodim 1405/Parepare dalam menangulangi terjadinya bencana alam.

  • Bagikan