Kapolres Luwu Meminta Bhayangkari Menjadi Support Sistem Bagi Seluruh Bhayangkara

  • Bagikan

LUWU.BKM.FAJAR.CO.ID - Bhayangkari Polres Luwu menggelar Rapat Kerja Penyampaian Hasil Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 kepada para pengurusnya bertempat di Aula Tobakke Tongange Polres Luwu, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si selaku Pembina Bhayangkari Cabang Luwu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi meyampaikan bahwa organisasi ini sudah banyak berkiprah dalam membangun bangsa Indonesia khususnya sebagai perempuan Indonesia.

“Tidak ada kata terlambat untuk terus belajar, sisihkan waktu pikiran serta tenaga untuk mendukung kemajuan organisasi dengan tidak melupakan kodrat sebagai keluarga besar anggota Polri, kita harus selalu mengikuti perubahan lingkungan namun jadilah Bhayangkari yang smart dan bertanggung jawab dalam menggunakan setiap teknologi khususnya teknologi informasi," Ujar Ny. Rise.

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Pembina Bhayangkari Cabang Luwu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Bhayangkari cabang hingga ranting atas dedikasi, kerja keras dan upayanya dalam mengembangkan organisasi Bhayangkari.

  • Bagikan