Kareba’i Kapolres Siap Layani Masyarakat Parepare 1×24 Jam Masalah Hukum

  • Bagikan

Menurut Kompol Mutalib kepercayaan masyarakat terhadap Polri merupakan hasil dari upaya kolektif dalam membangun citra positif, transparansi, dan akuntabilitas yang tinggi.

Diketahui Jumat curhat ini telah berjalan selama enam bulan lebih, berdasarkan perintah langsung dari pimpinan teratas dalam hal ini Mabes Polri melalui Polda, Polres dan Polsek Jajaran Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul (Tudang sipulung) bersama masyarakat.

Selain itu Kompol Mutalib mensosialisasikan salah satu program Kapolres Parepare yaitu Kareba'i Kapolres, sebagai fasilitas masyarakat untuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan baik yang bersifat kesehatan maupun masalah hukum dan keamanan. Kareba'i Kapolres (Kabari Kapolres) dengan no pengaduan 0821 999 017 86 Kareba'I Kapolres. dengan tagline Kapolres Siap Melayani Masyarakat Parepare 1 X 24 Jam.

" Kareba'i Kapolres ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pelaporan, pengaduan yang sipatnya emergency di wilayah hukum Polres Parepare."pungkasnya.(Mup).

  • Bagikan