Kareba’i Kapolres Siap Layani Masyarakat Parepare 1×24 Jam Masalah Hukum

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor (Polres) Parepare menggelar Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Galung Maloang,Jumat 25 Agustus 2023.

Jumat Curhat bersama warga itu di lakukan disalah satu rumah warga tepatnya di Jl. Muh. Yusuf, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare,

Sehingga, dari hal tersebut Kepolisian mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., melalui Wakapores Parepare Kompol Muttalib mengungkapkan, Jumat Curhat yang digelar jajarannya ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Polri Polres Parepare, berkomitmen menjaga kepercayaan publik dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengabdi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas.

" dengan hadirnya kami di tengah tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat atau Tudang Sipulung (duduk bersama) Polres Parepare akan melakukan langkah-langkah untuk memenuhi harapan masyarakat dan kami sangat terbuka dari saran, masukan dan kritik yang membangun demi terwujudnya Polri yang presisi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Jelasnya.

  • Bagikan